Demi Untuk Merekrut Neymar, Real Madrid Rela Untuk Mencari Pinjaman

Demi Untuk Merekrut Neymar, Real Madrid Rela Untuk Mencari Pinjaman

www.prediksiliga228.com – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mencari pinjaman dana alias berutang demi untuk memboyong Neymar. Manuver itu dilakukan oleh Florentino Perez setelah agen Neymar mengatakan sang pemain sudah siap untuk pindah ke Santiago Bernabeu. Situs QQ

Menurut laporan yang ada, Real Madrid harus mencari tambahan dana karena PSG membanderol Neymar dengan sangat tinggi, yaitu mencapai 200 juta euro atau sekitar Rp 3,2 Triliun.

Los Blancos tak sanggup untuk menebus banderol tersebut lantaran anggaran yang mereka miliki sudah menipis setelah belanja pemain pada bursa transfer musim panas 2019 ini.

Pembelian termahal Los Blancos musim ini adalah Eden Hazard yang diboyongnya dari Chelsea dengan harga 100 juta euro Rp 1,59 Triliun. Setelah itu, Real Madrid juga merekrut Luka Jovic, Eder Militao, Ferland Mendy dan Rodrygo.

Namun, Real Madrid masih berusaha untuk merayu PSG untuk bisa menurunkan harga Neymar menjadi 120 juta euro Rp 1,9 Triliun. Jika Real Madrid berhasil merekrutnya, berarti striker Timnas Brasil itu mengalahkan nilai transfer Eden Hazard di Santiago Bernabeu.

Baca Juga : Agen Philippe Coutinho Menepis Kabar Bahwa Kliennya Akan Hijrah ke PSG

Real Madrid tampaknya berharap kedatangan Neymar akan membaut lini serang mereka lebih mematikan, apalagi kini sudah ada Eden Hazard.

Rencana Real Madrid mendatangkan Neymar dianggap tepat mantan kiper West Ham, Shaka Hislop. Dia menyebut Neymar dan Eden Hazard berpotensi menjadi duet mematikan di bawah besutan pelatih Zinedine Zidane.

Saya rasa PSG mungkin paling cocok untuk Gareth Bale karena sejumlah alasan. Satu lagi, saya masih sedikit yakin bahwa Neymar lebih memilih pergi ke Real Madrid daripada Barcelona,”ujar Shaka Hislop.

Saya pikir pemain yang baik dapat bekerja sama dan saya pikir mereka berdua Eden Hazard dan Neymar adalah pemain yang luar biasa,” lanjut Shaka Hislop.

Sepanjang musim 2018/2019, Neymar mencetak 23 gol dari 28 penampilannya untuk PSG. Sementara Eden Hazard menorehkan 21 gol dari 52 pertandingan bersama Chelsea.